Wednesday, June 24, 2009

www.gzon.us Mencari Pemilik : Mau??

" Domain mencari pemilik dengan cara dilombakan pada kontes seo "

Jika kita perhatikan reality show yang ada sekarang seperti, termehek-mehek, pacar pertama, cinta monyet, cinlok, first love, dll intinya cuma 1, yaitu "mencari". (kok kamu tau reng nama2 reality show kaya gitu?? sering nonton ya..halah...) Mencari pacarnya yang hilang, mencari pacar baru atau mungkin juga mencari kambingnya yang hilang. Banyak yang terbantu dari acara2 seperti itu tapi ada juga yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Bagaimana dengan blogger sendiri?? Sama. Para blogger juga "mencari" informasi terlebih itu informasi yang akan mendukung aktivitas nge-blognya. Entah itu mencari artikel tentang cara membuat blog yang SEO atau tutorial ngeblog. Dan untuk blogger yang orientasi blognya mencari duit gratis dari program2 yang memberikan duit gratis, tentunya akan berburu, mencari info2 yang berkaitan dengan duit gratis dan bagaimana agar blognya dapat dioptimalkan untuk mendukung aktivitas "mencari" tersebut.

Demikian juga dengan www.gzon.us. Sama juga. Domain ini juga "mencari" pemilik. Mau?? mau?? mau??.

Yupp..domain www.gzon.us (cek untuk melihat..status aktif dan terindeks Google) akan diberikan kepada orang yang menang dalam kontes SEO domain mencari pemilik. Apakah sobat yang dicari oleh domain itu?? Bisa jadi.

Semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment