Monday, June 22, 2009

Kontes Review Alnect Computer

Setelah posting ikutan kontes Belajar SEO Para Pemula, kali ini giliran kontest review produk Alnect Computer. (kontes yang lain menyusul..hehehehe..) Disini aku bukan ingin mereview salah satu produk yang dijual di Alnect Computer tetapi mereview Alnect Computer secara keseluruhan, halah..

Alnect Computer merupakan salah satu toko komputer di kota Jogja yang sering dijadikan rujukan para pengguna komputer khususnya di kota Jogja untuk memenuhi kebutuhan akan produk komputer dan produk lainnya.

Aku sendiri sebagai orang Jogja cukup tau bagaimana Alnect Computer dimata para pengguna komputer khususnya di kota Jogja. Para pengguna komputer dalam memilih toko untuk memenuhi kebutuhan komputernya tentunya melihat dari segi kapabilitas toko, segi harga, kualitas produk, klengkapan dan macam produk yang ditawarkan, segi pelayanan terhadap pelanggan dan juga pelayanan purna jual. Toko yang gak pernah sepi dari pembeli merupakan bukti kepercayaan konsumen pada Alnect Computer.

Tidak cuma hari biasa saja, kalau ada pameran komputer di Jogja, Alnect Computer selalu ramai dibanjiri para pembeli, malah sampai mengantri hanya untuk sekedar berbelanja memenuhi kebutuhan akan komputer dan peralatannya di Alnect Computer. Alnect Computer juga merupakan pelopor dalam segi pamflet/brosur ketika pameran (sebagai toko komputer, bukan distributor). Jika sobat orang Jogja atau bukan orang Jogja dan pernah berkunjung ke stand Alnect Computer kalau ada pameran komputer, sobat bisa lihat bagaimana brosur Alnect Computer yang cukup lengkap mendeskripsikan produk beserta gambar produknya. Selain sebagai media pemasaran yang efektif, tentunya ini dimaksudkan agar konsumen tahu tentang produk yang akan dibelinya.

Alnect Computer bisa sobat jadikan alternatif berbelanja komputer dan peralatannya apalagi Alnect Computer juga ada fasilitas belanja online. Misal, sobat ingin membeli Modem GSM 3G/HSDPA Sony Erricson MD300 untuk mendukung aktivitas ngeBlog sobat. Sobat tinggal pesan, barang datang. Cara mudah berbelanja bukan??

Kontes review produk Alnect Computer ini berakhir tanggal 31 juli 2009. Buat sobat yang belum ikutan, belum terlambat. Sobat bisa bawa pulang 1 unit Notebook Acer Aspire atau Netbook Advan Vanbook A1N70T.

Alnect computer Blog Contest

Untuk info lebih lanjut soal kontes ini, klik pada gambar diatas

Semoga berhasil.. :-)

No comments:

Post a Comment