Sunday, June 7, 2009

Mendirikan Usaha Penyedia Jasa WebHosting Untuk Blogger dan Forum

Mendirikan usaha penyedia jasa webHosting untuk blogger dan forum?? Yaa..Seperti yang kita tahu, perkembangan dunia blog saat ini sangatlah pesat. Orang membuat blog tentunya punya maksud sendiri2 seperti ingin berbagi informasi, promosi produk, menuangkan krativitas dan mengekspresikan diri, sebagai personal branding, dan juga untuk mendapatkan/mencari uang gratis.

Untuk mendukung aktivitas ngeblog, banyak blogger yang kemudian beralih menggunakan jasa hosting. Sudah tentu para penyedia jasa hosting mendapatkan banyak keuntungan dari para blogger dan tentunya ini adalah sebuah usaha yang menarik dan mempunyai prospek yang menguntungkan pada saat ini dan masa depan karena orang yang mempunyai blog akan terus bertambah dan para blogger yang ingin menggunakan fasilitas hosting juga akan terus meningkat.

Data statistik blog dan web pada tahun 2008
Blog
* 133 juta – Jumlah blog di Internet.
* 900.000 – Jumlah posting blog baru dalam satu hari.
* 329 juta – Jumlah posting blog pada 2008.
Nama domain
* 77,5 juta -. COM nama domain pada akhir 2008.
* 11,8 juta -. NET nama domain pada akhir 2008.
* 7,2 juta -. ORG nama domain pada akhir 2008.
* 174 juta – Jumlah seluruh nama domain top-level domain.
* 19% – Peningkatan jumlah nama domain pada 2008.

Bagaimana pada tahun 2009?? Tentunya jumlah blog-blog dan nama domain akan terus bertambah dan bertambah. Sebuah kesempatan emas bukan?? Hanya dengan menyediakan jasa hosting untuk para blogger dan web forum, anda bisa mendapatkan uang yang akan terus-menerus mengalir.

Jika anda mengambil kesempatan ini, maka anda akan mempunyai sebuah usaha WEB HOSTING dan menjadi penyedia jasa hosting untuk para Blogger atau untuk forum. Contoh web hostingnya dapat diliat disini.

Usaha Webhosting ini dibagi menjadi 2, yaitu yaitu FREE HOSTING dan HOSTING BERBAYAR dan keduanya bisa mendatangkan uang untuk anda.

Untuk menunjang aktivitas blog, tentunya fasilitas hosting haruslah lengkap karena sudah tentu para blogger dan orang yang mau mendirikan webforum akan memilih jasa hosting dengan fasilitas yang lengkap dan mendukung aktivitas mereka. Berikut ini adalah fasilitas hosting yang akan anda miliki :

1. Free Hosting

- 250 MB disk space
- Vista Panel
- Web mail
- 6 GB Monthly transfer
- PHP Flags manager
- POP email accounts
- 3 MySQL databases
- Automatic installer (29 scripts)
- Password protected folders
- 5 Add-on domains
- FTP account
- Php MyAdmin
- 5 Sub domains
- File manager (browser upload)
- Clustered servers

2. Hosting Berbayar : Anda akan mendapatkan uang dari orang2 yang mendaftar dan menggunakan atau berlanggan layanan hosting Anda.

Disamping fasilitas yang lengkap, webhosting yang Anda punya nantinya juga mendukung aktivitas seperti PHPbb2 & PHPbb3, Wordpress, Zen-Cart, osCommerce, MyBB, UseBB, MyLittle Forum, 4images, Coppermine, SMF, Joomla, e107, XOOPS, PHP Wind, CuteNews, Mambo, WikiWig dan banyak lagi !!

Berapa modal atau biaya yang harus dikeluarkan untuk mempunyai usaha webhosting ini?? Hanya dengan uang $200 sekali seumur hidup, anda sudah mempunyai usaha WebHosting ini. Jumlah uang yang sedikit jika dibandingan keuntungan yang akan anda dapatkan. Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan kirim email ke saya, atozet18@gmail.com. Semoga Suksess..

Sumber stat blog : technorati.com. stat domain : verisign.com and Webhosting.info


Update : Program ini sudah ditutup

No comments:

Post a Comment