Saturday, June 20, 2009

Gerakan Perubahan Ala ireng_ajah

Akhirnya.. Selesai juga mengedit tampilan blog ini. Beberapa widget aku pindah posisinya. Aku juga nambahin tabview. Soal tabview, ini tabview model apa ya?? Kok gak nyamping, tapi malah atas bawah?? hehehhehe.. tapi gak apa2, malah lebih keren, halah... Gak tau kenapa, padahal tahap demi tahap sesuai dengan tutorialnya. Apa mungkin ini karena template yang aku gunakan ini?? Bisa jadi. Template yang aku gunakan ini, Arthemia Template, memiliki kekurangan tapi mau gimana lagi?? Aku sudah terlanjur suka ma template ini dan belum berhasrat untuk menggantinya walaupun harus mengorbankan keinginanku untuk tidak memakai fungsi Readmore.

Sempet ada keinginan ganti template yang lebih simple seperti Comfy Magazine Template dan Ramdomness Template. Aku udah ngutak-ngutik kode template, disesuaikan dengan keinginanku tapi mungkin karena terlanjur suka dan belum mau ganti template (untuk saat ini), jadi aku batalin deh..hehehheee..

Semoga makin betah berkunjung ke Just a Blog, hehehehehheee...

No comments:

Post a Comment