Tuesday, June 9, 2009

Google Update Pagerank (Lagi) By ireng_ajah : Just a Blog Tetap PR ny 2 !!

Setelah kemarin posting kalo Just a Blog PR-nya turun menjadi 0 (NOL) karena Google update pagerank, dan aku hanya melihat berdasarkan SEO statistik button yang aku pasang di bagian bawah dan aku tidak mengecek (langsung) ke situs2 yang menyediakan layanan cek PR karena aku pikir, SEO statistik tersebut sudah mewakili keadaan Just a Blog tapi ternyata, PR Just a Blog tetap 2.

Barusan iseng2 login mypagerank.net untuk buat SEO statistik untuk blog yang laen. Iseng aku coba cek PR Just a Blog dan hasilnya.. PR Just a Blog masih 2 !! Kaget juga sih..dan sempet bertanya dalam hati, halah..halah.. ini bener gak?? Kok beda dengan yang ada di SEO statistik button?? Karena penasaran aku coba cari2 situs penyedia layanan cek ranking yang laen seperti prchecker, prcheck, checkpagerank, dan checkpr (yang laen gak tau..) Dan hasilnya sama, PR Just a Blog tetep 2 !!

PR Just a Blog pada SEO statistik sebelum postingan ini

Seneng juga tapi sempet bingung juga, karena SEO statistik button menunjukkan PR Just a Blog 0 (NOL) Tau lah.. Dan sekarang SEO statistik gak aku pasang, hehehehee.. Sebenarnya gak masalah juga soal PR blog. Mau itu PR nya 0 (NOL), 1, 2, bahkan 10 sekalian kl bisa, hohohohohoo.. Tapi ada perasaan seneng, bangga, agak sombong,hohohohohoo.. kalo blog ku Just a Blog punya PR 2, halah..ngomong apa kamu tuh reng..reng..

Keep Blogging !! Itu aja. Apalagi sekarang ireng_ajah udah jadi Caleg Daerah Pemilihan Blogger Friendship, seperti hadohh...opo meneh kui reng..

No comments:

Post a Comment