Saturday, June 27, 2009

Stop Dreaming Start Action


Stop dreaming start action karena
Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia..

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, tentunya postinganku akan bermanfaat bagi orang lain.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, tentunya blogku akan mempunyai PR, trafik dan page views perhari yang tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, setiap hari blogku akan selalu ramai dikunjungi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan berlomba-lomba menjadi orang pertama yang memberi komentar pertamaXX..

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan memberi komentar untuk meninggalkan jejak blognya.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan kemudian dijadikan referensi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku tidak perlu repot-repot meminta tukeran link, bahkan tanpa diminta pun blogku mungkin sudah di add.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, banyak yang mau tukeran link denganku.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, backlink/inbound link yang menuju ke blogku atau salah satu postinganku akan banyak.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku gak akan repot-repot memperkenalkan blog baru kalau aku buat blog baru karena tinggal dipromosikan dipostingan dan trafikpun akan mengalir dengan sendirinya.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, bisa jadi tempat alternatif mengiklankan web/blog atau produk orang lain dan malah bisa sampai mengantri karena layout blog sudah tidak mencukupi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku akan lebih mudah diterima ketika daftar advertising yang akan aku masukkan dibloku yang syarat minimal pengunjung dan page viewnya tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, akan mudah mendapatkan job dari program2 paid to review dengan harga ang lumayan tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, akan mudah bagiku untuk berjualan link diprogram-program berjualan link.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku gak akan sampai repot-repot mempromosikan program yang aku ikuti dan meyakinkan orang karena orang-orang akan mudah percaya dan ikutan daftar dari link referralku.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, setiap bulan aku akan dapat masukkan tambahan uang yang lumayan dari periklanan dan dari program-program penghasil uang yang aku ikuti.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat...
Andai blogku terkenal dan bermanfaat...
Andai blogku terkenal dan bermanfaat...


Akankah blogku seperti yang aku tulis diatas?? Tentu saja bisa..

Akankah blog sobat seperti yang aku tulis diatas?? Tentu saja bisa..

I'm just a dreamer
I dream my life away oh yeah
I'm just a dreamer
Who dreams of better days

Sebuah mimpi tapi dari mimpi itu, bisa menjadikan motivasi untuk lebih baik..lebih baik..dan lebih baik..terutama dalam dunia blogging tapi mimpi saja tidak cukup tanpa ada usaha untuk mewujudkannya.

Stop Dreaming Start Action !! Seperti kontes SEO yang diadakan oleh bapak Joko Susilo. Jangan cuma mimpi, mulailah lakukan. Kira2 seperti itu artinya.

Note :
- lirik lagu Nidji - Laskar Pelangi dan Ozzy Osbourne - Dreamer
- Inspired by famous bloggers

No comments:

Post a Comment