Saturday, June 6, 2009

Cek Kembali Submit Blog Sobat di Dignow.org

Submit blog ke layanan sosial bookmark atau layanan directory blog tentunya dengan harapan meningkatkan trafik blog kita dan mendapatkan backlink blog baek itu dari search engine seperti google atau yahoo maupun backlink langsung dari penyedia layanan tersebut yang akan memudahkan orang menemukan blog kita. Tetapi apakah memang kita akan mendapatkan backlink ketika kita mensubmit blog kita kita ke layanan sosial bookmark atau blog directory seperti technorati.com, blogcatalog.com dan dignow.org?? Ada baeknya sobat cek kembali blog sobat yang telah disubmit ke dignow.org.

Beberapa hari kemarin, (kurang lebih 1 mingguan kemarin) aku submit blog aku, Just a Blog di Dignow.org dengan harapan akan meningkatkan trafik Just a Blog dan dapet backlink ke Just a Blog. Sebenarnya telat juga sih..Kenapa gak dari dulu aku submit. Dan seperti biasa, form pendaftaran aku isi dengan baek dan sesuai perintah. Button dignow.org juga udah aku add di blogku ini. Aku pikir setelah aku add button dignow.org di blogku, minimal 1 hari, blog ku udah langsung bisa dicari lewat fasilitas search yang ada tetapi apa yang terjadi?? Sampai hari ini, aku posting soal ini, aku tetep gak bisa menemukan blog aku lewat fasilitas search di dignow.org walaupun aku mengetikkan URL blog aku dengan lengkap, http://blogcenti.blogspot.com !! Kenapa ini?? padahal aku udah daftar dan submit blog aku. Hal ini tidak aku temui pada technorati.com dan blogcatalog.com karena blog aku dapat dengan mudah ditemukan lewat fasilitas search dengan mengetikkan URL blog aku.


Saat aku posting artikel ini, button dignow.org di blog ku ini menunjukkan angka 268. Aku gak tau persis angka 268 itu apa. Apakah jumlah url blog aku yang terindeks pada dignow.org atau apa aku gak tau.


Apakah khusus untuk dignow.org membutuhkan waktu yang (lebih) lama supaya blog kita yang telah disubmit dapat ditemukan lewat fasilitas search?? Apakah aku salah dalam proses pendaftaran dan proses submit blog aku ke dignow.org??

Bagi sobat yang telah mensubmit blog ke dignow.org, coba cek blog sobat lewat fasilitas search dengan mengetikkan URL blog sobat. Apakah blog sobat dapat ditemukan?? Harapanku blog sobat dapat ditemukan.. :-) Dan jika berhasil ditemukan, mungkin sobat bisa bantu, sharing ke aku soal permasalahanku ini. Terimakasih

No comments:

Post a Comment