Thursday, July 9, 2009

Timnas Indonesia vs MU : Hom pim pa Kaos??

Timnas Indonesia vs MU : Hom pim pa Kaos?? Sebuah parodi sepakbola.

Sebentar lagi TimNas Indonesia akan menguji kemampuannya melawan tim Manchester United (MU). Sebuah pertandingan yang sayang dilewatkan. (aku mah cukup liat dari tipi ajjah. Mudah2an ada yang mau nyiarin langsung, hehehhe..). Disini aku gak akan mencoba memprediksi jalannya pertandingan seperti apa tapi mencoba sebuah parodi kecil dari pertandingan tersebut.

Tim MU merupakan tim sepakbola dimana penggemarnya tidak hanya dari kota Manchester maupun negara Inggris sendiri tetapi juga dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan mungkin para pemain TimNas juga termasuk salah satu penggemar dari MU. Mungkin disini nanti ada sebuah "permasalahan" yang bisa muncul antar pemain TimNas yang sama2 ngefans ma MU atau ngefans pemain MU yang sama.

** Gimana ceritanya reng?? **

Sabar..sabar..aku tak nyusun2 kata2nya dulu biar jadi cerita yg menarik, halah..halah..

Sebut aja pemain TimNas yang nanti ikut bertanding vs MU adalah Si Just a Blog, Si Ireng, dan Si Ajah. (gak usah banyak2, cukup 3 ajah.

Pertandingan TimNas vs MU berlangsung menarik. Kedua tim saling serang. Permainan juga cepat dan terbuka. Banyak peluang yang dihasilkan. (halah..emang nko ngono po jalane pertandingan??). Pertandingan akhirnya memasuki perpanjangan waktu 2 menit tapi selama perpanjangan waktu itu, Si Just a Blog bukannya bermain bola tapi nempel terus ma Park Ji Sung. Ke sana, dikuntit, kesini, juga dikuntit, dan.. Prittt.... Akhirnya pertandingan selesai.

Si Just a Blog yang dari tadi nempel terus dengan Park Ji Sung kegirangan mendengar peluit berbunyi dan langsung mengajak ngobrol Park Ji Sung.

(aku sudah terjemaahin ke bahasa Indonesia obrolannya)

** ngomong ae reng urak bisa bahasa Inggris ** wkekekkekekee...

"Mas Ji Sung, tukeran kaos tim ma aku ya..Aku ngefans e ma mas Ji Sung dan mau aku jadikan sebagai kenang2an dan bahan cerita buat anak cucuku kalo aku punya kaos tim seorang park Ji Sung gitu lohh.." Kata si Just a Blog nyerocos

"Boleh saja.." Jawab Park Ji Sung dengan ekspresi agak melongo karena cerocosan si Jut a Blog

Si Just a Blog mulai melepas kaos TimNasnya, begitu pula si Park Ji Sung

Agak jauh dari situ, si Ireng dan si Ajah tampak berlari seperti seperti dikejar anjing menuju tempat ngobrol si Just a Blog dan Park Ji Sung dan begitu sampai langsung tiba2..

"Mas Ji Sung, tukerannya sama aku saja. Ak juga ngefans ma mas dan pengn kaos mas ini" Kata si Ireng

"Sama aku aja mas. Aku sudah menanti saat2 ini, ketemu ma mas Ji Sung. Bahkan sampai terbawa mimpi" Sahut si Ajah gak mau kalah.

"Gak bisa, aku duluan yang minta" Si Just a Blog ngotot..

"Ya gak bisa gitu.. Aku juga pengen"

"Aku juga.."

Akhirnya si Just a Blog, si Ireng dan si Ajah betengkar memperebutkan kaos Park Ji Sung. Gak cuma lewat omongan tapi juga saling dorong dan Park Ji Sung cuma melongo melihatnya.

Para wartawan yang melihat kejadian tersebut mulai ramai. Memfoto adegan itu. Prett..jeprettt..

Karena kesal melihat pertengkaran yang gak selesai2, akhirnya Park Ji Sung berbicara.

"Stop..!!" Seru Park Ji Sung

Mendengar suara Park Ji Sung yang keras, akhirnya mereka berhenti bertengkar..

"Ini harus diakhiri dan salah satu dari kalian akan memiliki kaos saya ini !!" lanjut Ji Sung

"Bagaimana caranya mas Ji Sung??" Sahut mereka secara kompak

"Kalian harus hom pim pa dan yang menang adalah yang mendapatkan kaos ini" Kata Ji Sung.

Sambil melongo karena gak percaya disuruh hom pim pa, akhirnya mereka pun berhom pim pa ria untuk memperebutkan kaos Park Ji Sung..

"Hom pim pa.. Hom pim pa.. Hom pim pa.."

Sampai 5x hom pim pa, belum ada yang menang dan ketika pas yang ke 6x nya..

Hom pim pa..

"Hurraaayyy..aku menang" Kata si Ireng hampir gak percaya dia yang akan mendapatkan kaos Park Ji Sung..

Sesuai dengan omongan Park Ji Sung kalo yang menang hom pim pa yang akan mendapatkan kaosnya, maka Park Ji Sung pun kemudian menyerahkan kaosnya ke si Ireng. Sambil berkaca2, si Ireng menerima kaos Park Ji Sung tapi sebelum tangannya menyentuh kaos Park Ji Sung, mendadak kaos tersebut hilang !! Lho..kok hilang??

Ternyata si Blogcenti yang notabenya adalah anak bola dan gak jauh dari situ, memperhatikan dari tadi kejadian ini. Begitu dia tau ada kesempatan, dia langsung berlari secepat kilat "merampok" kaos Park Ji Sung dari tangannya. Apa yang terjadi?? Dalam waktu itungan detik, kaos Park Ji Sung sudah berpindah tangan ke si Blogcenti !!

Sambil terus berlari membawa kaos Park Ji Sung, si Blogcenti berteriak dan tertawa keras..

"Aku menang..!!! hahahahahahahahahaa..."

Dan menghilang diantara kerumunan para pemain, official tim dan wartawan.

Sementara itu, Park Ji SUng cuma tersenyum kecut melihat adegan ini. Si Just a Blog, si Ireng dan si Ajah berkaca2 memandangi si Blogcenti yang akhirnya menghilang dari pandangan mereka.

The End


Note :
- Berjuanglah TimNasku. Kalahkan MU. Aku mendukungmu..

No comments:

Post a Comment