Wednesday, July 29, 2009

Aku Belum Bisa Menerima Ini

Untuk yang kesekian kalinya aku menolak job dari program paid to review yang aku ikuti. Gak tau kenapa, aku gak bisa menjawab kenapa aku menolak. Bukan berarti aku sok idealis. Bukan berarti juga aku gak butuh duit, menolak rejeki, menolak kesempatan yang datang ke Just a Blog tetapi ada sesuatu yang aku gak bisa aku jelasin kenapa aku menolak terus job yang datang terutama ke Just a Blog.

Bodohnya aku juga. Kenapa aku gak delete aja blog2 ku di daftar program PTR yang aku ikuti. Aku pikir, dengan men-decline job, kesempatan aku untuk mendapatkan job sudah tertutup tapi ternyata gak. Masih aja diberi job (dan lagi2 aku decline).

Malah pernah blog pertamaku dulu dimana aku masih bener2 awam dunia blog. Belum mengerti apa itu PR, meningkatkan trafik blog, dll (cuma posting dan posting), aku daftar beberapa program PTR, dan salah satu dari PTR itu ngasih job !!

Susah buatku untuk jelasin semua ini. Aku cuma bisa mengucapkan banyak terimaksih untuk PTR yang ngasih job ke aku dan terutama untuk website/blog yang mempercayakan Just a Blog sebagai tempat review/pasang iklan. Mungkin dilain kesempatan, dimana aku sudah bisa dan siap menerima job, aku akan ambil kesempatan itu.

Berikut ini daftar program PTR yang aku ikuti

1. Blogsvertise

Blogsvertise khusus advertising

2. Linkworth

3. Sponsoredreviews

4. ReviewMe

Kecuali ReviewMe, yang lain adalah referralku. Aku biasanya dapat job dari Blogsvertise.

No comments:

Post a Comment