Saturday, July 25, 2009

Free Blogger Template Massive Press Template

Beberapa waktu lalu aku pernah posting soal template favoritku. Salah satunya adalah Massive Press template. Aku menemukan Massive press template di blognya sobat Mizake tetapi. Link download juga ga da alias harus minta lewat kirim email. Aku kirim email untuk minta file template tersebut tapi lama menunggu gak dapat balesan. Kebetulan salah satu yang komentar ternyata sudah dapat template itu. Aku coba kirim email ke dia untuk dikirimi file template Massive Press. Lama menunggu akhirnya beberapa hari kematin aku dikirimi filenya. Seneng banget, halah..

Bingung ni template mau dipake dimana akhirnya blog2ku yang lain yang gak pernah aku update aku ganti templatenya dengan template Massive Press ini. Mudah2an aja dengan template yang baru, Massive Press template ini, juga menambah semangat dalam update blog2ku yang lain dan rajin blogwalking.

Template Massive Press ini sangat baik jika memakai resolusi 1280 x 1024. Buat aku, template ini elegan, bersih dan indah. Tetapi ada kekurangan pada template ini yaitu tidak bisa memakai fungsi Readmore (gak masalah buatku). Yupp.. Aku sudah coba menerapkan fungsi Readmore dari tutorial2 yang ada tetapi tetep gak berfungsi. Mungkin kalo tutorial fungsi Readmore yang lain bisa. 1 lagi, berhubung jika pake resolusi 1024 x 768 (biasa aku pake) template ini seperti kebesaran, aku edit sana sini untuk penyesuaian.

Berikut ini demo template Massive Press :

1. Asli hasil konvert sobat Mizake

2. Hasil aku edit sana sini, termasuk menjadikan menjadi 2 kolom

2 kolom | 3 kolom

No comments:

Post a Comment