Thursday, July 2, 2009

I Love You Karena Kamu..???

Mempunyai rasa sayang/cinta adalah anugrah. Cinta datang gak kenal waktu, gak kenal posisi, gak kenal umur, gak kenal..gak kenal apalagi ya?? Datang juga gak dijemput, halah.. Tapi aku suka aneh dengan yang namanya cinta ketika aku tanya ke temen2 atau melihat di tv, atau baca2 artikel yang berhubungan dengan perasaan cinta. Sebuah pertanyaan sepele tentang cinta tapi aku merasa aneh dan gak habis pikir dengan jawaban yang sering diucapkan tentang cinta.

"Kamu sayang/cinta dia karena apa??"

"Apa yang membuat kamu sayang/cinta dia??"


Yaa..pertanyaan itu adalah pertanyaan sepele dan sering ditanyakan ketika kita merasakan cinta. Mungkin sobat juga pernah ditanya pertanyaan seperti itu atau mirip2 seperti itu. Dan apa yang sobat jawab??

Jika aku tanya pertanyaan diatas ke temen2ku (pengen tau ceritanya..hehehehee..) seringnya jawaban yang keluar dari pertanyaan itu membuat aku bertanya2 dan gak habis pikir, kok seperti itu ya..??

"Kok bisa??"

"Apa emang iya karena itu??"


"Bukankah hal tersebut bisa ditemui di orang lain disekitar kita??"

Kenapa pertanyaan2 itu bisa muncul dalam pikiranku?? Ya..karena jawaban atas pertanyaan tentang cinta gak memuaskanku.

"Aku cinta dia karena dia orangnya baik, orangnya dewasa, orangnya ganteng, orangnya cantik, seksi, enak diajak ngbrol, nyambung kalo ngbrol, orangnya pinter, orangnya keren, orangnya gaul, sopan, orangnya kaya (halah..), penampilannya selalu rapih, orangnya sukar ditebak, orangnya bikin penasaran, beda dengan cowo2/cewe2 yang lain (ya iyalah..tiap orang beda, haiah..) orangnya mandiri", dll.

Yupp..jawaban seperti itu adalah jawaban umum yang sering diberikan oleh orang2 yang sedang jatuh cinta. (bener gak ya???) Kalo orang jatuh cinta karena alesan2 itu, bukankah yang seperti itu banyak disekitar kita?? Orang cantik, banyak. Orang ganteng, banyak. Orang yang nyambung dijak ngbrol, banyak juga. Terus kalo kaya gitu, orang2 yang termasuk jawaban diatas, kita cinta juga?? Bukan berarti aku sentimen akan jawaban2 itu tapi buat aku aneh aja jika jawaban2 seperti itu yang muncul.

Cinta emang bukan logika yang mudah dimengerti dan dipahami. Apa itu arti cinta sebenarnya mungkin kita sendiri juga gak tau. Setiap orang beda2 dalam mengartikan apa itu cinta. Misteri akan cinta..



ttd
ireng_ajah
(halah..)

No comments:

Post a Comment