Wednesday, July 29, 2009

Blog Kepunyaan Nurdin M. Top ??

Barusan iseng2 buka beritajitu.com. Ehh..ada judul berita yang menarik perhatianku, yaitu Noordin M Top Keluarkan Statement. Dari keterangan di berita tersebut disebutkan bahwa Nurdin M. Top mengeluarkan statementnya tentang aksi bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton lewat sebuah blog. Karena penasaran, aku langsung aja ke blog yang di maksud yaitu Mediaislam-bushro.blogspot.com. Di blog tersebut ada 1 postingan, KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA dan DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA dengan ukuran huruf gede.

Benarkah itu blognya Nurdin M. Top?? Belum diketahui secara pasti. Bisa jadi iya blog tersebut emang sengaja dibuat olehnya tapi bisa jadi itu adalah kepunyaan orang lain yang mengaku2 sebagai Nurdin M. Top yang mempunyai tujuan tertentu.

Jumlah komentar pas aku blogwalking ke blog tersebut sudah mencapai 680 komentar dan kebanyakan adalah menghujat aksi pemboman tersebut.

Apapun alesan aksi pemboman yang terjadi di negara kita ini, aku pribadi TIDAK MEMBENARKAN dan MENGUTUK aksi tersebut. Apakah itu yang dinamakan jihad?? Menurut aku BUKAN !!!

Aku turut belasungakawa untuk para korban aksi pemboman di Hotel Marriott & Ritz Carlton (dan korban aksi bom ditempat lain yang sudah pernah terjadi). Dan untuk keluarga korban semoga diberi kekuatan dan ketabahan (amin..)

No comments:

Post a Comment