Tuesday, January 27, 2009

RevResponse - Affiliate program yang sempet terlupakan

Jika sobat perhatikan blog ini, di bawah posting blog terbaru, ada semacam ad bentuk flash. Yupzz..itu adalah ad dari program affiliate yg telah lama aku ikuti tapi aku lupakan. Dari beberapa artikel yang aku baca kemarin2 ini, ternyata program RevResponse dianjurkan banyak blogger untuk mendapatkan tambahan uang gratis..!!

Revresponse sebuah jaringan iklan (Ad Network) yang tidak membayar anda dari setiap klik yang terjadi (karena dia bukan PPC), namun akan membayar anda minimal $1.5 hingga $20 untuk setiap orang yang berlangganan Free magazine dan magazine lainnya yang ditawarkan disana.



Konsep dasarnya sederhana. Sobat memberikan sesuatu secara gratis kepada pengunjung blog saobat, dan sobat akan dibayar untuk itu. Dan bagian terbaiknya adalah: RevResponse welcome dengan blog berbahasa Indonesia.

Produk yang ditawarkan oleh advertiser pun banyak pilihannya :
Agriculture, Automotive, Biotech and Pharmaceutical, Computers, Construction, Education, Engineering, Executive and Management, Finance, Food and Beverage, Government, Health Care, Human Resources, Industrial and Manufacturing, Internet, Information Technolgy, IT - Data Management, IT - Security, IT - Software and Development, IT - Storage, Insurance, Mechanical/Machine, Meetings and Travel, Multimedia, Network/Communications, Purchasing and Procurement, Retail, Sales and Marketing, Small and Medium Business, Telecom and Wireless, Trade/Professional Services, Transportation and Logistics, Utility and Energy.
Kelebihan mendaftar di RevResponse :

Kelebihan yang paling kentara dan menguntungkan dari RevResponse ialah target kita tidak PERLU MENGELUARKAN UANG SEPERPUN karena ini bukan Pay Per Sale ad. Sobat hanya perlu mendownload produk atau subscribe produk yang sobat inginkan karena banyak sekali pilihan produk yang ada. Dan ketika sobat mendownload produk atau subcribe dari link referral aku, tentunya aku bisa mendapatkan uang dari RevResponse karena itulah harapanku,heheheheheee...

Join RevResponse

Terimakasih : abibakarblog.com & blogguebo.com

No comments:

Post a Comment