Tuesday, January 27, 2009

Berapa jumlah blog sobat yang terindeks Mbah Google??

Mempunyai blog yang terindeks dengan baik (dalam segi jumlah halaman yang terindeks) oleh search engine (khususnya Mbah Google) adalah dambaan aku dan mungkin juga sobat. Dan untuk itu dibutuhkan kerja keras,haiah... Ketika seorang surfer/pengguna internet mengetikkan sebuah keyword di SE,kita berharap blog kita yang akan muncul,sukur2 no 1,hohohooo.... Pernahkah sobat mencoba untuk mengetahui berapa jumlah blog sobat yg berhasil terindeks ma SE?? Aku kira sobat pernah mencobanya.

Tadi iseng2 aku coba untuk mengetahui BERAPA JUMLAH BLOG KU ini terindeks SE (aku pake Mbah Google) dan inilah hasilnya.
1. keyword nama blog (aku ketikkan BLOGCENTI)
Dari hasil Googling, jumlah terindeks dengan keyword BLOGCENTI sejumlah 716 (liat lingkaran merah) Itu semua sudah termasuk halaman blog ku langsung dan dari blog lain dan mungkin blog orang atau apalah itu yang ada kata BLOGCENTI. Angka 716 sangat sedikit dan aku kira belum ada apa2nya jika dibandingkan dengan blog sobat. Yuppzz..aku akan terus berusaha agar bisa terindeks dengan jumlah yg lebih besar.Mpe jutaan mungkin,hohohohohooo..

2. Keyword ireng_ajah (nik yg aku pake untuk kasih komen dll)
Jumlah yang terindeks ternyata lebih besar daripada keyword BLOGCENTI yaitu sebesar 2300 (liat lingkaran merah). Jumlah segitu bisa juga dipengaruhi dari orang lain yang memakai nik ireng_ajah ato atau apalah itu yang memakai kata ireng_ajah. So, mungkin gak sepenuhnya ireng_ajah itu punya aku.

Terus maju ireng_ajah !! heheheee....

No comments:

Post a Comment