Wednesday, January 7, 2009

Promosi blog baru

Lumayan lama juga gak posting. Terakhir ak posting tanggal 4 kemarin. Beberapa hari ini ak sibuk ma blog ku yang baru. Gak tanggung2, langsung 2 blog aku buat,hehehehhee.. Kalo yg 1 sih dah lumayan lama tp pas itu cm baru beberapa postingan dan baru2 ini rajin posting lagi. Blogku yang baru buat cari tambahan uang..hohohohooo..

Repot juga sih tapi...pengen aja..lha??? Blog ku yg baru bahasa inggris semua tapi itu bukan brati aku pinter bahasa inggris. Biasa, copy paste,heheheee..

Blog ku yg pertama tentang program2 afiliasi. Mulai dari pay per click, pay per sale, pay per lead, auction dll. Ada yg aku ikuti (cuma daftar aja) dan ada yg tidak. Untuk keterangan program nya aku copy paste langsung dari alamat aslinya. Ehhmmm..legal gak ya?? hehehee.. Bagi sobat2 yg ingin mendapatkan tambahan uang gratis silahkan langsung meluncur ke blogku yg ini.

Kalo yg 1 lagi blog yang isinya khusus theme/template untuk website atau blog. Kalo blog yang ini aku daftar sebagai afiliasi dengan harapan ada yg mau beli theme/template melalui aku so, aku dapat bagian deh...heheheheee..Mudah2an aja sukses biar mimpi ak bisa terwujud. Bagi yg mau beli theme/template buat web atau blog, langsung aja tancep gas ke blogku yg 1 ini. Ada bayak pilihan template. Upss..promosi..heheheee..

Selain itu juga, aku suka bingung sendiri kalo mau posting untuk blog ini. Gak tau mau posting tentang apa. Soal tutorial blog,udah banyak masternya ditambah aku juga gak ngerti. Tapi kalo dipikir2, postingan soal tutorial blog,mungkin malah akan banyak pengunjung dan blog kita dengan mudah terindeks ma mbah Google (apa hubungannya??) Tau lah..mau posting apa aku bingung. Masa harus copy paste (terus)??

Semoga aja, blog ku yg baru bermanfaat bagi semua dan juga membawa keberuntungan buat aku sendiri..Amienn..

No comments:

Post a Comment