Tuesday, January 27, 2009

Adakah yang salah dengan blog ku??

Gimana neh?? Ada apa dengan blog ku yang lain?? Kenapa tidak seperti blog ku yang ini?? Sebuah pertanyaan yg tidak aku mengerti dan tidak bisa aku jawab. Selain blogku yang ini,aku juga punya blog yang lain. Yang 1 tentang informasi program2 affiliate. Ada juga yang khusus themes dan templates. Dan 1 lagi tentang web/blog review. Saat ini aku mencoba optimalkan blogku tentang informasi program2 affiliate tetapi, "Ada apa dengan blog ku yang 1 ini??"

Dari beberapa tutorial blog yang aku baca, Bagaimana Membangun Sebuah Blog yang Bisa Terindeks Baik, aku merasa telah berusaha melakukannya dengan baik,seperti : submit URL ke Goole/Yahoo dan SE yang lain, menambahkan Meta tag, posting, backlink, daftar ke blog directory, meninggalkan jejak (komen) di web/blog yg mempunyai PR baik, dll tetapi apa hasilnya??? NOTHING !!

Kemarin aku coba analisis blog ku tersebut ke Rankingtoday.com untuk mengetahui seberapa jauh blog ku terindeks di searh engine dah apa hasilnya?? Mbah Google aja cuma ngasih 8 indeks page untuk blog ku dari 46 postingan (sampe saat ini)hikss..hikss.. Sedih euy.. Gak terlalu muluk sih harapanku dari blog2 yang aku buat. Minimal terindeks SE dengan baik aja udah cukup buatku.

Ternyata susah juga ya mempunyai blog yang setidaknya bisa terindeks dengan baik oleh SE,khususnya Mbah Google,hehehee.. Pengen rasanya punya blog yang baik dan gampang terindeks ma SE seperti web/blog punya sobat. Minimal seperti blog ku yang ini yang udah lumayan terindeks oleh SE (Insallah akan terus aku tingkatkan supaya bisa dapet PR dan lebih terindeks lagi dengan baik oleh SE,hehehee..)

Apakah ada yang salah dengan blog ku tersebut?? Apa faktor copy paste berpengaruh?? Yuppzz..postingan tentang keterangan program affiliate,aku copy paste langsung dari alamat aslinya dengan tidak lupa aku cantumin sumbernya. Apa mungkin karena tidak orisinil ya postingannya??hehehe..

Masukan sobat sangat aku butuhkan untuk membangun blog ku tersebut. Gak terlalu muluk harapanku. Bisa terindeks dengan baik oleh SE aja dah sangat bersyukur..

Atas masukan dari sobat, sebelumnya aku ucapkan banyak terimakasih.

Blog Affiliate program ku

No comments:

Post a Comment