Sunday, January 11, 2009

PR dari bru Zhoglenk yg aku lupain

Upss..aku lupa kalo aku dapat PR dari sobat bru Zhoglenk. Maf bru, baru sempet aku kerjain pagi ini..Mau tau jawabanya??

Ni dia PR yg harus aku kerjain...

1. Darimana Blog Kalian Berasal?
Berhubung aku masih numpang di blogspot,ya Blog aku berasal dari Om Blogspot dan itu masih sodara ma Mbah Google
2. Kapan Dilahirkannya?
Blog ini dilahirkan...(bentar..aku liat dulu arsipnya) yuppzz..udah..Lahir tanggal 3 November 2008 dan sempet ngetem 1 bulan lebih karena males posting,heheheee..
3. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?
Kenapa ya?? Namanya juga Just a Blog| Apa yang Ku Lihat, Ku Dengar dan Ku Rasa|
4. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
Apa ya?? yg pasti kesulitan yg terbesar adalah soal posting. Kadang aku bingung karena gak tau mau nulis apa. Kalo untuk modif template, alhamdulillah, banyak tutorialnya..
5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?
Dulu gak pake template ini dikarenakan gak bisa buat footer gak bisa di modif buat namabai kolom. Kemudian ganti yg ini dan akhirnya bisa deh..Malahan 4 kolom,yg 1 hasil kreasi modif sendiri. Di samping itu juga, aku suka ma tampilan template ini.
6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?
Yang pasti semanget buat ngeblog muncul lagi. Sebelum blog ini,aku juga udah buat blog karena terpengaruh temen yg ngeblog tetapi nasib blog ku yg pertama tragis karena dikira SPAM dan akhirnya.. The End deh,hikss..hikkss..

Akhirnya PR nya selesai juga. Mudah2an masih bisa ditumpuk dan bru Zhoglenk mau memberi nilai :-)

Buat bru Zhoglenk, maf nih..baru sempet ngerjain PR nya..

Oya,PR ini bisa dikatakan sama dengan REVIEW BLOG untuk mendapatkan backlink seperti yg barusan aku postingin. Yuppzz..seperti PR inilah blog ku REVIEW WEB/BLOG bekerja tetapi bukan dalam bentuk PR tetapi mereview secara singkat blog sobat dengan tidak lupa aku backlink URL blog sobat. Berminat?? Silahkan ke REVIEW WEB/BLOG.

Mau aku kasih ke sapa ya PR nya?? Tau lah..belum kepikiran,hehehehee...

No comments:

Post a Comment