Saturday, January 3, 2009

Buat iklan banner berjalan

Brosing2 cari bacaan..ehhh.. nemu web dimana bannernya bisa jalan seperti punyaku di atas. Jadi pengen aku. Aku cari tutorialnya tapi kebanyakan harus upload pic dulu untuk dapet URL nya. Repot..Apalagi kalo banner yg ingin kita pasang adalah banner dari program affiliate yang kita ikuti. Gimana nanti orang lain bisa daftar melalui kita sedangkan URL bannernya hasil upload. Emang si bisa diakali (aku gak tau caranya gimana.. :D ) tapi aku kira malah ribet. Mending cari yang simpel. Mau ke Jogja kok harus Italia dulu??? haiah....wakwakkwakwakw....

(Mungkin sobat2 dah tau caranya gimana.. )

Daripada pusing2 cari tutorialnya, aku balik ke alamat tadi tapi berhubung alamat itu bukan alamat tutorial (alamat bisnis iklan) ak sempet bingung juga,gimana neh supaya aku bisa nampilin banner berjalan dari program2 affiliate yg aku ikuti??

Jurus lama dipake deh alias cari source code nya,heheheee.. Tapi pas cari source code untuk semua konten,wahh..gak ketemu. Aku blok aja bagian yg aku pengen dan...ketemu deh..

Ni dia source kodenya :

(abc)marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout(abc)="this.start()" scrollamount="3" behavior="SCROLL"(abc)>


banner ato link sobat


(abc)/marquee(abc)>

** tanda (abc) gak usah di pake. hanya tambahan dari aku ale tadi aku coba sebelum ada tanda itu, isi postinganku kosong dan cm ada tanda <> berjalan,hahahahhahahaa...

** jangan lupa ganti yg berwarna merah dengan code banner atau link sobat

Setelah itu tinggal copy dan paste ke Add Element HTML di blig sobat dan taruh di mana sobat suka

Dengan begitu kan bisa menghemat tempat..hohohohohohooo...

** Upload pic bisa lewat tinypic.com , photobucket.com dll

** Jangan lupa ikut program2 affiliate di atas..tambah duit gitu..hehehehheee...

No comments:

Post a Comment