Sunday, January 11, 2009

Review blog sobat dapat backlinks gratis

Salah satu cara menaikkan PR adalah dengan backlinks. Banyak cara untuk mendapatkan backlinks dari blog lain. Bisa dengan ninggalin komen, tukeran link atau melalui posting yg diselipin URL blog kita. Dari sinilah dan juga dari artikel mas Abi tentang you review i follow (tq mas Abi..) aku inisiatif buat blog khusus untuk meREVIEW WEB/BLOG yg pernah aku singgahi (tidak semuanya) Apakah sobat ingin blognya aku REVIEW untuk mendapatkan BACKLINK??

Melalui blog khusus ini, aku ingin mereview web/blog khususnya blog yang pernah mampir ke blog REVIEW WEB/BLOG secara singkat. Dengan demikian secara tidak langsung sobat akan mendapatkan backlink dariku. Syarat untuk dapat aku review tidak sulit kok. Cukup ninggalin jejak lewat komen aja. Yupppzz..cuma itu aja. Simpel kan?? Insallah dari setiap jejak yg sobat tinggalin, aku akan backlink minimal 2 link. Yang 1 pastinya URL blog sobat dan yg 1 nya URL dari postingan sobat yg menurut aku paling menarik postingannya. Sebenarnya dengan ninggalin jejak di komen juga sobat dah dapet backlink dari blog aku karena rel nofollow blogku udah aku delete tapi setidaknya aku bisa jelasin secara singkat tentang blog sobat. So, sobat bisa mendapatkan keuntungan dari backlink blog sobat yg aku review, demikian juga aku, dapat bacaan yg menambah wawasan dari blog sobat. Sukur2 kalo blog aku juga di review atau di masukin dalam daftar blogroll sobat,heheheheee.. Disamping itu juga, sobat bisa melihat2 web/blog lain yg juga aku review secara singkat biar terjalin komunikasi sesama blogger terutama blogger Indonesia.

Sebelum aku posting ini, aku sudah mereview beberapa web/blog. Sobat bisa liat contohnya seperti apa (maaf..yg sudah aku review ada yg cuma dapat backlink 1 dariku) Dan jika sobat berminat,sobat tinggalin jejak aja lewat komen. Aku berharap blog REVIEW WEB/BLOG ini bermanfaat buat sobat dan buat aku khususnya. :-)

No comments:

Post a Comment