Saturday, January 9, 2010

Pilih Dia Atau Dia ??

"Sebuah hasrat pembuktian diri akan karya sendiri walaupun karya yang dihasilkan masih jauh dari yang namanya "baik dan teruji" ditambah lagi masih "bayi" dalam dunia ini tetapi hasrat itu menggodaku dan menjadikannya sebuah tantangan"

Saat ini, saya sedang menikmati ngutak-ngutik template. Beberapa hasil dari utak-utik template bisa sobat lihat di blog saya yang ini. Selain template blogger yang gratisan, saya juga menyediakan template blogger premium dan sampai sekarang sudah ada 2 template blogger premium yaitu Ireng Manis Template dan Ireng Putih Template. Kenapa saya juga menyediakan premium blogger template?? Jika pertanyaan ini diajukan ke saya, saya akan menjawabnya karena ini adalah tantangan buat saya. Tantangan akan template yang saya buat, apakah ada orang (baca : blogger) yang menghargai jerih payah saya??

Mungkin saya terlalu "nafsu" dalam hal ini mengingat kapasitas saya yang belum "baik dan teruji" di tambah lagi "masih bayi" dalam hal blogger template tapi ini adalah tantangan buat saya.

Template2 blogger premium sudah saya rilis dan saat ini template2 tersebut sedang saya restorasi biar sedikit lebih baik lagi.

Ada kebingungan yang saya hadapi akan template blogger premium tersebut. Apakah saya menjualnya langsung secara pribadi door to door (ehmm..kaya sales aja..hehehehe...) ataukah melalui pihak ketiga seperti submit ke Themesforest??

So, untuk sobat2 Just a Blog, saya harapkan masukannya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment