Monday, August 10, 2009

Virtual komputer pribadi secara online

Huhh..akhirnya aku posting lagi setelah beberapa hari males memelukku. Postingan kali ini tentang virtual komputer pribadi secara online. Yaa.. Sobat akan mendapatkan sebuah virtual komputer pribadi secara online seperti komputer yang sobat punya di rumah. Persis banget. Virtual komputer pribadi ini bisa sobat dapatkan dengan mendaftar. Virtual komputer pribadi ini disediakan oleh http://G.ho.st

Klik pada gambar untuk lebih jelas

Klik pada gambar untuk lebih jelas

Gambar diatas adalah tampilan utama virtual komputerku. Mirip bukan?? Kaya tampilan Vista. Terus, apa saja yang akan sobat dapatkan?? Sobat akan mendapatkan keuntungan seperti :

1. Sobat punya virtual komputer pribadi secara online.

2. Online storage sebesar 15Gb. Lebih dari cukup untuk menyimpan file2 dan berbagi dengan orang lain. File yang sobat upload dapat di seting pribadi maupun dapat di seting untuk share ke orang lain. Jenis file apa saja yang bisa di upload. Sobat juga bisa mendownload file2 yang di share oleh user lain

3. Alamat email pribadi. Alamat email yang akan sobat dapatkan akan seperti ini atozet[at]G.ho.st

4. Bisa diakses dari browser hp tanpa instalasi

5. Sinkron dengan beberapa aplikasi chatting seperti YM, GTalk, MNS dan AOL

6. Pengaturan seperti komputer pada umumnya. Misal theme, suara, dll

Dari beberapa keuntungan, mungkin yang paling utama menurutku adalah kapasitas penyimpanan yang mencapai 15 Gb. Lebih dari cukup apalagi didapat dari program gratisan.

Program ini juga ada referralnya. Keuntungan dari referral program ini adalah sobat akan mendapatkan tambahan storage sebesar 5Gb dari setiap orang yang daftar melalui link referral sobat.

Berminat?? Sobat bisa daftar melalui link referralku ini.

No comments:

Post a Comment