Sunday, August 2, 2009

Keringetku Lebih Wangi dari Parfummu

Parfum.. Untuk menjaga agar penampilan (tambah) oke, salah satunya adalah dengan parfum. Mau bepergian tak lupa pake parfum. Mau kerja tak lupa pake parfum, Mau berangkat kuliah tak lupa pake parfum. Mau apel juga tak lupa pake parfum. Bahkan ada beberapa orang yang gak bisa lepas dari yang namanya memakai parfum di setiap aktivitasnya. Kadang juga, parfum selalu menemani dan ada didalam tas (terutama para cewe).

Aku sendiri termasuk orang yang gak suka pake parfum (sampai saat ini). Gak tau kenapa aku gak suka memakai parfum. Kalo untuk wewangian, kadang aku cuma pake pengharum pakaian ketika pas menyetrika tapi itu juga jarang banget aku pake dan bisa diitung dengan jari. Dalam keadaan penting juga (ketemu ma orang penting menurut aku) aku gak pake parfum. Malah kadang kalo menghirup bau parfum yang nyengat (terutama parfum cewe) perutku langsung mual2 terasa pengen muntah.

Karena gak terlalu suka memakai parfum, ada temenku yang suka ngejek aku. Kebetulan dia adalah temen pertamaku pas aku masuk kuliah (tidak ada temen dari 1 SMU yang 1 jurusan denganku). Kadang aku suka ngampiri dia untuk berangkat bareng ke kampus. Sebelum berangkat ke kampus, dia selalu tak lupa menyemprotkan parfumnya. Aku suka ngledek

"Prat prot prat prot ajah. Nti dibawa jalan juga abis wanginya" Candaku

"Daripada kamu. Sejak pertama kali aku kenal kamu sampai sekarang, aku belum pernah namanya kamu pake parfum" Bales temenku itu.


Wkakakkakaka.. Dipikir2 emang iya. Dari pertama aku kenal ma dia sampai sekarang, baik itu pas aku menghampiri untuk berangkat bareng ke kampus (sekarang dah lulus) atau sekedar maen ke rumahnya, aku belum pernah yang namanya wangi kalo ketemu dia.

Mungkin aku sampai saat ini belum suka memakai parfum. Terakhir beli parfum seingetku beberapa tahun kemarin. Pas masih SMA kalo gak salah.

Sampai saat ini aku masih merasa, Bau keringetku lebih wangi daripada parfum manapun dan merk terkenal sekalipun.


Note : Buat temenku, Andri, Selamat ya atas pernikahannya. Moga bahagia selalu. Cepet dapat Andri kecil, hehehehe.. Maaf kemarin gak bisa hadir karena aku pas ada di Indramayu. Maaf juga ucapan ini telat banget karena nunggu moment yang pas dengan tema postingan.. hehehheee... Maaf juga sekarang udah jarang maen. Sok sibuk gitu.. wkekekkekeee...

No comments:

Post a Comment