Saturday, August 1, 2009

Katalog Postingan Just a Blog

Kemarin aku sibuk berbenah Just a Blog dan hasilnya adalah widget Katalog Postingan Just a Blog yang ada di atas. Maksud aku menambahkan itu adalah supaya sobat yang baru pertama kali berkunjung ke Just a Blog atau belum lama tau Just a Blog dan tidak mengikuti perkembangan postingan Just a Blog, bisa lebih mudah dalam mengetahui arsip postingan Just a Blog yang dulu2, halah..kaya apa aja reng.. Karena aku pikir kalau lewat menu2 yang selama ini (sebelum ada Katalog postingan Just a Blog), lebih ribet dan gak to the point, halah..

Memang sih ada kode yang bisa menampilkan semua arsip postingan kita dalam 1 link tapi aku gak berminat, hehehehehee... Pas aku ngedit dan nambah widget tersebut, mau gak mau, aku harus membuka 1 per 1 seluruh postinganku untuk meng-copy url-nya, wkekekeke... pageview gede karena aku sendiri, hohohohooo... Secara tidak langsung, aku jadi teringat postinganku yang dulu yang gak pernah aku tengok, apa sih isinya??. Dari seluruh postingan, ada mungkin sekitar 5 postingan yang gak aku tampilin di Katalog postingan Just a Blog karena menurutku postingan tersebut gak layak dan udah expired, halah.. (menurutmu gak layak belum tentu buat orang lain reng..)

Katalog tersebut aku urutkan berdasarkan abjad judul postingan dan bukan berdasarkan posting terlama ke yang paling baru atau sebaliknya. Postingan pertama Just a Blog sendiri adalah postingan yang berjudul Opening. Tujuan dan orientasi Just a Blog saat pertama di launching, halah.. mungkin akan aku posting nanti.

Harapanku dengan adanya katalog tersebut, akan memudahkan sobat2 menengok postingan2ku. Komentar baik itu saran, kritik, usulan, referensi, maupun sanggahan atas postingan2ku, aku harapkan. Jika karena widget tersebut loading jadi agak berat, aku minta maaf tetapi untuk aku sendiri, gak ada masalah alias tetep enteng.


Note : Untuk 10 postingan terbaru tidak aku tampilkan tetapi ada pada menu Naik Kelas


Update :
Untuk melihat daftar isi postingan Just a Blog klik disini

No comments:

Post a Comment