Friday, December 26, 2008

Uang gratis dari Mahalo

Iseng2 buka email...eehhh..apa tuh?? Dapet email dengan subjek Get Paid for Surf Reviews, Jadi penasaran. Dibukalah email itu olehku..dan.. Waduhh..Apa ini??? Jah..bahasa ingris, :(:( Aku coba artikan (gak pake transalte lho..hehehehe...) Dari keterangan singkat di email dikira2 aku artikan seperti ini, "Jika jawaban anda di Mahalo answer lebih baik dari Yahoo answer, anda akan dibayar. Minimal $1 untuk jawaban terbaik dari sebuah pertanyaan yg diajukan. Pembayaran Melalui rekening Paypal."

Penasaran aku. Langsung aja ke alamatnya langsung. Baca2 bentar tapi gak ngerti,hahahahah..ak translate aja. Jah..hasil translatan kacau banget.. Susunan katanya bener2 kacau.. qiqiqiiqiqiqi... Setidaknya aku mengerti. Intinya, jika jawaban/tips kita lebih baik dari punya orang lain,kita mendapatkan uang. Gitu lah..hehehehhehe....

Mungkin sobat2 dah tau soal Mahalo. Kalo dah tau ya sukur deh..aku sedih,karena info ini gak berguna buat sobat :(:( Kalo yg belum, aku senengggg...sekaliii...sobat jadi tau, halah...

Aku sendiri saat posting ini gak daftar. aku sadar akan kemampuan bahasa inggrisku. Ditambah lagi kemampuan otak dan pikiran aku yg pas2an alias gak bisa ngasih tips yang baek. Malah nti ujung2nya kaco.....wkwkkwkkwkwk....

Buat yg belum daftar..silakan aja mendaftar. Aku iringi dengan doa semoga sobat2 beruntung dan dapat mengumpulkan banyak pundi2 uang dari Mahalo. :-) :-)

No comments:

Post a Comment