Saturday, December 27, 2008

Maen game Football Manager (FM) dapet hadiah????

Sobat suka bola?? Sobat punya dunk tim favorit (boleh aku tau??heheheee..) Kalo aku Juventus. Di Itali,Juventus adalah tim dengan suporter terbanyak lho, hohohohoooo... Tetapi yg akan kuomongin disini adalah liga Inggris. Liga yg kata orang2 (katanya lho..haiahh..) paling gemerlap, paling disukai. Mungkin sobat suka liga Inggris dan punya tim favorit. Pernahkah sobat bermimpi punya tim impian yg di huni pemain2 yg sobat suka dari liga Inggris?? Kalo gitu pas banget.. Sobat bisa mewujudkan itu dalam Football Manager (FM) / Fantasi Football yang diselenggarakan oleh MSN dan itu berhadiah.

Emang info ini sangat telat karena liga Inggris sudah dimulai jauh2 dari kemarin tapi setidaknya sobat bisa mewujudkan impian sobat untuk memiliki sebuah tim yang dihuni pemain2 yg sobat suka. Entah itu mau di huni Gerrard, Lampard, Robinho dll atau malah pemain2 dari klub2 kecil. Itu semua terserah sobat.

Sama seperti di FM yg lain, disini sobat diberi modal. Dengan modal yg ada, sobat bisa membeli pemain yg sobat inginkan. Disini sobat harus tepat,cermat dan efisien dalam pembelian pemain. Setalah dapat semua pemain yg sobat inginkan, tinggal main aja deh.

Penentuan pemenang ditentukan dari nilai yg dihasilkan pemain yg sobat punya. Sedangkan perhitungan nilai didapat dari performa mereka di tim aslinya ketika bertanding di liga Inggris. So, kejelian sobat sebagai manager tim bener2 diasah disini. Jangan mau kalah ma tim2 yg dibangun manager2 dari Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Pokoknya gitu deh. Mungkin sobat lebih paham game ini. Silahkan sobat bangun tim impian sobat. Kumpulin skor dan bawa pulang deh itu hadiahnya.

Untuk mendaftar silakan klik disini

Miliki segera Themes dengan source code yg mendukung SEO

No comments:

Post a Comment