Wednesday, December 24, 2008

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau berinvestasi. Biasanya minimal investasi yang dibutuhkan bervariasi mulai dari $1 saja. Untuk proses penanaman modal/investasinya sendiri, kebanyakan pake E-gold dan Liberty Reserve oleh karena itu anda harus mempunyai rekening E-gold ato Liberty Reserve dulu.

Berikut ini adalah program HYIP yg bener2 membayar dan direkomendasikan oleh banyak orang (diseluruh dunia..haiah... :D :D ). Silahkan mulai berinvestasi dan anda tinggal menuggu saja hasil investasi anda akan berlipat..huehueueheuheueu....

1. SafeAtom
2. Stoic-Capital
3. Largesum
4. Estrellafund
5. Meyerfund

No comments:

Post a Comment