Sunday, December 28, 2008

Siapa aja ya yang mau jadi BLOG SOBAT-ku???

Kok malah pusing gini ya??? Walopun blog aku terbilang ecek2 alias kelas Playgroup. PR aja 0 BESAR, hahahaha....tapi aku pengen masukin blog sobat ada didaftar blogroll BLOG SOBAT-ku tapi apa mau ya ada dalam daftar blog yg masih Palygroup kaya gini?? Mau asal add alias gak bilang dulu ma yg punya, gak etis.. Gimana neh??? Apa perlu disayembarakan?? hohohohohooo....

Ehhmmm...gimana ya?? Gini aja lah.. Bagi sobat yg mau ada di daftar BLOG SOBAT-ku, rekues aja dengan ketentuan sbb. Itu juga kalo mau ada di blog kelas Playgroup..hohohohooo.....

1. URL blog sobat :...............
2. Nama di blogroll :...............

Biar adil, sapa yg pertama, brati ada diurutan pertama, dst. Biarpun nanti misalnya, seandainya, seumpama, jikalau, dll, halah..halah.. ada blog sobat yg mungkin kontennya (hampir) mirip dengan blog sobat yg lain, ga masalah, tetep aku masukin dalam blogroll BLOG SOBAT-ku.

Tapi yg jadi pertanyaan aku adalah, apakah ada diantara sobat2 yg pernah mampir di blog ku, blog nya ada di daftar BLOG SOBAT-ku yg masih kelas Playgroup ini ya?? Mudah2an aja ada yg mau berminat. Dan bagi yg berminat, aku ucapkan banyak2 trimakasih.

Hampir lupa, rekuesnya lewat komen ya...

Trimakasih..


:-)

Note : Titip iklan sedikit

Beautiful themes and support SEO Click here to view more details

Software to blast your web Click here to visit MemberWing website!

Good source code support SEO and beautifull themes

WooThemes - Finally a themes club that is here to stay

No comments:

Post a Comment