Sunday, December 28, 2008

Peringatan : Jangan dibaca...!!

Aku punya crita gak bermutu neh..jangan dibaca.. Itu pesen aku :-)

Peringatan keras : JANGAN DIBACA..!!





Kenapa??Ada yg berubah kan di blogku??

+ "Dimana??"

Di layout dan kategori..

+ "Masa sih"??

Iyaa.benerr..

+ "Kok ak gak liat perubahannya ma yg dulu??

"Jah.."

+ "Upss..sori bru..ak baru sekarang mampir ke blog mu"

+ "Kalopun dulu pernah, ak gak memperhatikan tuh.."

Dasarrr...

+ "Heheheheee..emang apa ja yg berubah bru??"

Bodo' (ekspresi wajah melipet,halahhh...)

+ "Jah..gitu aja marah..sensi banget dikau bru.."

+ "Dikau lagi dapet bru?? wakwakkakkak...."

+ "Pembalutnya kaya apa tuh bru?? hohohohohohooo...."

+ "udah dunk bru..jangan marah lagi..dah jelek,tambah jelek lho....upsss..."

+ "Tangg..itungg..kitangg..kitungg..adek manis jangan marahh.."

+ "Kalo ngambek di gigit nyaa..mukk.."

Akhh..kau ru...bisa aja..sapa juga yg marah..

+ "gak ngambek ya?? aku kira marah.."

+ "padahal aku pengen liat marahnya kamu bru..hahahahhahaaa..."

Nihh...(sambil ngacungin samurai..halah...)

+ "Waduhh..becanda bru...maf deh.."

+ "Sekarang ceritain,apa yg berubah di blog mu bru.."

Ehhmmm..gak usah dehh...

+ "Jah bru..kan ak pengen tau..ayo dunkk.."

Ga usah..gak penting juga kok...

+ "Kata sapa?? Nti kalo aku berkunjung lagi ke blog mu gimana??"

+ "Kan aku nti repot kalo mau cari sesuatu.."

Ya kan dah dikategorikan..cari aja disitu..

+ "Tapi kan aku mau tau apa yg berubah.."

Gak usah deh..beneran..gak penting kok..

+ "Ceritain ato aku bacok neh" (mata melotot + ngacungin samurai + muka mulai merah..)

+ "Ceritain gak..cepetan..!!"

+ "Cepetan..!!!!"

Iya iya..sabb..sab..sabar bru....(wajah memelas..ketakutan..)

+ "Cepetannn...!!!"

Ehhmm..anu..emmm..Itu..ehmmm...

+ "Kamu bisa ngomong gak??!!"

Itu..sekarang The Articles diatas banner..kalo dulu dibawahnya

Teruss..kategori ada yg aku ilangin dan aku tambah..

Postingang juga ada yg aku edit kategori atau labelnya

+ "Trusss..??" (mata terus melotot)

Udahh..itu aja..gak tau kalo nanti..(semakin ketakutan)

+ "Cuma itu aja??? gakda yg lain??"

Iya..cuma itu aja..gak da yg lain...(masih ketakutan)

+ "hahahahhahhaha..itu mah gak penting.."

+ "Gak perlu dicritain..gak ngaruh"

+ "Posting yg bagus aja, yg bermanfaat.."

+ "Kaya gini dicritainn..dasarr.." (sambil pergi..)

Jahhh..dasarr..duduls...

Dah tau gak penting,masih ngotot minta dicritain (dalam hati..)

Sekalian...

Beautiful themes and support SEO Click here to view more details

Software to blast your web Click here to visit MemberWing website!

Good source code support SEO and beautifull themes

WooThemes - Finally a themes club that is here to stay

No comments:

Post a Comment