Wednesday, December 9, 2009

Covert WordPress Theme ke Blogger (II)


Beberapa hari ini saya keasyikan buat template dan brosing2 mencari inspirasi tampilan template dari web ato blog orang lain. Saking asyiknya sampe2 saya lupa blogwalking (maaf ya sobat2..).

Template blogger terbaru dari ireng_ajah adalah Ireng Putih template. Sobat bisa liat demonya disini. Sebenarnya, sebelum template Ireng Putih, saya sudah buat yang lain dan tinggal lonching aja tetapi gak tau kenapa tiba2 susunan template itu jadi amburadul padahal aku gak ngutak-ngutik itu template. huhh... kayanya harus mulai dari awal lagi neh. Masalahnya apa aku masih inget komposisinya??

Bicara soal template blogger, saya pengen sekali bisa mengkonvert WordPress theme ke Blogger. Ya..saya yakin bisa suatu saat nanti. Bertanya ke master2 blogger template, intinya cuma menyusun kode2nya aja ke dalam Blogger. Kedengarannya sih mudah tapi..

Saya akan mencobanya, mulai dari WordPress theme yang simple2 terlebih dahulu tetapi bagus tampilannya.

No comments:

Post a Comment