Monday, October 26, 2009

Template Kurang Hitam made in ireng_ajah

Template Kurang Hitam made in ireng_ajah siap lonching???

Jika berkunjung ke web/blog yang tempat berkumpulnya template, halah.. ato blogwalking ke blog orang yg biasa buat template, aku iri. Aku iri pengen bisa buat template. Hal tersebut sudah terlaksana..hurrayy...

Template yang aku gunakan ini, Layar Hitam, adalah template made in ireng_ajah. Sederhana, heheheee...

Template Kurang Hitam

Beberapa hari kemarin, entah kenapa aku pengen sekali buat template lagi dan jadilah template ini, Template Kurang Hitam. Kenapa aku namakan Kurang Hitam?? Ya karena warnanya gak hitam, cuma kehitam-hitaman ajah, halah...

Inilah hasilnya :



Liat Demo Kurang Hitam

Jika sobat berkenan dan mau menggunakan template kreasiku ini, saat ini aku belum menyediakan link downloadnya karena masih ada perbaikan kanan kiri, halah... Nanti kalo sudah beres dan siap lonching, link download akan tersedia dan mudah2an ajah ada yg mau pake (ngarepp...!!!)

Note :
Selain template Kurang Hitam, ada 1 template yg juga sudah siap lonching. Kalo yang 1 ini jauh dari yang namanya warna hitam alias ireng. Tunggu aja kejutan template made in ireng_ajah yang lainnya, mumpung lagi "rajin" bikin template, wekekekkekekeke...

No comments:

Post a Comment