Wednesday, October 28, 2009

Readmore Bawaan Blogger Bermasalah??

Seperti yang kita tau, sekarang fungsi Readmore sudah disediakan oleh Blogger sendiri. Tinggal masuk ke menu Setting dan pada Select post editor mejadi Updated Editor.


Tapi ada yang bikin aku gak ngerti dengan fungsi Readmore bawaan Blogger ini. Saat aku aplikasikan ke template buatanku, Kurang Hitam dan Minima Berwarna, ada yang aneh dan layout jadi kacau !! Sidebar pada template2 tersebut mendadak berada di bawah postingan !! Ada apakah ini?? Karena hal tersebut, aku akhirnya batalin fungsi Readmore pada template2 tersebut.

Berdasarkan postingan di blog ini (yang aku dapat setelah bertanya ma mbak Cebong Ipiet) didapat bahwa ada kode yang harus di DELETE. (selengkapnya baca langsung ke sumbernya) Tapi aku sendiri gak paham kode "div" yang didelete itu yg mana, hikss.. Permasalah ini aku kira gak cuma aku saja yang mengalaminya. Banyak blogger lain yang juga dan aku yakin, pihak Blogger sudah tau akan masalah ini. Harapanku, semoga Blogger cepet mengatasi masalah ini sehingga fungsi Readmore dapat berfungsi denan baek tanpa harus mengedit ato mendelete kode.

No comments:

Post a Comment