Tuesday, May 26, 2009

"Fenomena" Komentar PERTAMAXX... di Blog Kepunyaan Para Suhu Blogger Indonesia

Halah..judul e ra mutu. Yupp...sering aku jumpai (dan mungkin juga sobat) kalo kita berkunjung ke blog kepunyaan Suhu2 Blogger Indonesia (gak usah aku sebutin, sobat2 juga udah tau sendiri,hehehehhe...) hampir semua postingan beliau2 (bukan hampir lagi bahkan setiap postingan) selalu ada komentar. Ada hal menarik yang aku liat selama ini (dan mungkin juga sobat) dari komentar2 tersebut, yaitu komentar PERTAMAXXXX... (pertamax BBM bukan ya????)

Yaa..komentar PERTAMAXX.. sering kita jumpai di kolom komentar blog kepunyaan para suhu blogger Indonesia dari seorang pengunjung blog yang menjadi orang yang pertama kali ngasih komentar dari sebuah postingan yang diposting oleh beliau2.
"gue Pertamaxxx...."

"yang penting Pertamaxxx..." dll

Terkadang aku sering melihat komentar yang isinya ngasih komentar PERTAMAXX.. dulu, baca postingan belakangan, hehehehe...

Yaa..komen2 seperti itulah... Dan sepertinya ngasih komentar PERTAMAX... di blog kepunyaan suhu2 blogger Indonesia itu seperti sebuah perlombaan, siapa cepat, dia dapat (berada di urutan pertama) dan sebuah kebanggaan tersendiri jika menjadi orang yang pertama kali ngasih komen di blog yang sering dikunjungi. Tapi..gimana ya jika gak jadi yang PERTAMAXXX..???
"gue keduaxxx..."

"Jah..gak jadi yang pertamaxx...neh...tapi gak papa.keduaxxx..." dll

Ehmmm..apakah sobat pernah ngasih komen seperti itu?? Ato di blog sobat ada komen2 seperti itu??

Yuppp..itu adalah salah satu cara mengekspresikan berkomentar ria,halah..boso opooo...kuiii...dan kadang, aku sendiri suka senyum2 n tertawa kalo baca2 komentar yang menurut aku lucu dan salah satunya adalah komen PERTAMAXXX....!!!

Btw, sapa ya orang yang pertama kali berkomentar PERTAMAXXX...??? Apakah ada yang tau?? hehehheheee...

Adakah ada yang mau jadi orang yang PERTAMAXXXX...di blog Just a Blog kepunyaan ireng_ajah ini???halah..wakwkakkaka....

No comments:

Post a Comment