Friday, May 29, 2009

Google Pagerank Update : PR Just a Blog -2 Alias Menjadi 0 (NOL) !!

Hikss..hikss.. Jahat nian Google pada Just a Blog. Kemarin masih ber-PR 2. Ehh..pas Google Pagerank Update Just a Blog sekarang PR-nya jadi 0. Apa salah Just a Blog padamu mbah Google?? Teganya dirimu..teganya..teganya..teganya..pada Just a Blog, halah...kok malah dangdutan.. Sebenarnya sih udah tau dari tadi pagi setelah posting Komentar Sobat Bernilai $25 tapi berhubung udah nguantuk berat, yang tadinya mau langsung posting soal PR Just a Blog yg turun menjadi 0, gak jadi n baru bisa pagi ini.

Kaget juga sih. Seneng2nya menikmati blog ber-PR 2, ehh..cuma dikasih sebentar untuk menikmatinya n kemudian ditendang lagi menjadi 0,halah... Sedih?? ya..sedih juga sih tapi gak apa2. Tujuan utama aku ngeblog juga gak mencari PR.

Yupp...ga masalah n gak akan menurunkan semangat aku untuk ngeblog,halah.. Seperti yang aku kampanyekan saat mencalonkan diri menjadi Caleg dari Parta Just a Blog, dimana program utamanya yaitu Keep Blogging !! hehehehhehe...

Apakah blog sobat senasib dengan Just a Blog?? Aku harap tidak. Dan kalopun iya alias PR-nya turun, jangan patah semangat.. Keep Blogging !!


Demikian laporan ireng_ajah tentang Google Pagerank Update Just a Blog untuk sobat2 blogger si seluruh dunia, khususnya Indonesia. Saya, ireng_ajah melaporkan langsung untuk TV Blog, hohohohoooo...

Salam Blogger..

No comments:

Post a Comment