Saturday, May 23, 2009

Jawaban Dari Pertanyaan Yang Gak Bisa Diganggu Gugat

Lha..?? Judulnya kaya apa aja..heheheee... Emang ada gitu ya pertanyaan yang jawabannya gak bisa diganggu gugat (lagi)?? Kenapa kita bertanya?? Tentunya banyak alesan kenapa kita bertanya ke orang lain, baek itu ke orangtua kita, kakak, adik, kakek, nenek, paman, bibi, sepupu, temen, guru, dosen, orang dijalan, polisi, maupun orang yang kita gak kenal sekalipun, halah...diborong kabeh.. sisan ae wong edan ditakoni.. wkokokokooo..

Tentunya kita bertanya berharap dapat jawaban yang memuaskan, yang bisa membuat kita mengerti dan paham akan pertanyaan tersebut tetapi, apakah semua pertanyaan ada jawabannya?? Berikut ini beberapa jawaban dari pertanyaan yang gak bisa diganggu gugat versi ireng_ajah.

Orang bertanya tentunya punya alesan, beberapa diantaranya :

1. karena gak tau alias bodoh,wekkekkee..
2. karena penasaran
3. ingin lebih mengerti dan paham
4. sebagai alat untuk mengetes/ujian
5. untuk mencari kebenaran
6. dll

Semua alesan kenapa kita bertanya sudah tentu kita pengen dapat jawaban dan mungkin kita akan terus "mengejar" jawaban yang yang telah kita dapat dengan menjadikannya sebuah pertanyaan laen karena kita lebih dan lebih tau. Kalo kita jadi orang yang ditanya tentunya akan repot sendiri seandainya "dikejar" terus.

Gak usah kuatir..ireng_ajah punya solusi seumpama sobat jadi pihak yang ditanya tetapi terus2an dikejar. Atau mungkin untuk mensiasati supaya orang gak lagi bertanya karena jawaban yang kita berikan,hehehehehhehe...

Tips gak mutu dari ireng_ajah

Berikut ini daftar Jawaban pertanyaan yang gak bisa diganggu gugat :

1. Takdir : yupp..jawab aja TAKDIR seperti salah satu iklan permen di TV. Sapa tau aja orang yang bertanya tadi reaksinya akan seperti Pak Guru di iklan itu,wkekekekekee..

2. Malas : Jawaban yang simpel tp udah gak bs lg diganggu gugat.
+ "Hai..ireng_ajah. Kenapa kamu gak pernah update blogmu yang laen??"
- "Malas.."
+ "Ya kenapa??"
- "Malas.."

wekkekekekkee..terus aja jawabannya MALAS..!! gak akan slese2..

3. Tanyakan pada rumput yang bergoyang : hohohohooooo..
+ "Just a Blog itu blog tentang apa sih??"
- "Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang" (emang goyangan rumput kaya apa?? Ngebor kaya Inul?? Gergaji kaya Dewi Perssik?? Ngecor kaya Uut?? wkokokokokokokoooo..)

4. Au akhh..gelap :
+ "Kenapa Just a Blog jarang ada yang komen disetiap postingannya"
- "Au akhh..gelap"

Bisa juga ditambahin
- "A akh..gelap..mau hujan tuh.." Wkekekkekeee...

5. Ya mbuh yo :
+ "Sobat tau blog Just a Blog gak??"
- "Ya mbuh yo.."
+ "Wuuu...katrok kw dap"

Wkokokokokokoo.....

Ehmm..aku kira, jawaban2 itu adalah jawaban dari sebuah pertanyaan yg gak bisa diganggu gugat versi ireng_ajah. Bagaimana menurut sobat??? Atau mungkin sobat punya kata2 laen?? Atau mungkin sobat mau nambahin??hehehehehheeee..

No comments:

Post a Comment