Thursday, April 30, 2009

Limited Edition T-Shirt Made In ireng_ajah

Kaos/T-shirt yang kita pakai sehari2 bisa mencerminkan diri kita. Saat kita membeli kaos/T-shirt tentunya kita pilih yang cocok baek itu modelnya, desain / gambar kaos, tulisan kaos, maupun dari segi warna dimana setidaknya itu mencerminakan "INILAH AKU.." Biasanya, kaos diproduksi dalam jumlah yang besar sehingga tidak menutup kemungkinan suatu hari pas kita jalan2 ketemu dengan seseorang yang memakai kaos dengan desain yang sama (aku pernah mengalami itu, hadoohhh...gak dehh..) Kemudian, muncul distro2 dimana kaos yang diproduksi dibatasi dalam jumlah kecil. Dan kemudian distro2 dijadikan alternatif bagi orang2. Anak gaul gitulah sebutannya.

Berawal dari ingin tampil beda, desain yang tidak bisa ditemui di toko laen, halah... dan desain yang mencerminkan INILAH AKU, sekitar 2 tahunan kemarin, aku beli peralatan sablon dan belajar sablon kaos dan mulai mendesain sendiri kaos untuk aku pake sendiri.

Sebenarnya aku sendiri gak punya keahlian dalam mendesain. Desain2 yang selama ini nempel di kaos2 ku sebagian besar inspirasi dari gambar/tulisan yang telah ada. Desain juga mencerminkan INILAH IRENG_AJAH.. 1 hal yang pasti, warna kaos HARUS IRENG karena aku suka warna ireng. So, kaos yang sehari2 aku kenakan selalu ireng..dan ireng..hehehehehee... Secara kualitas, kaos hasil sablonanku masih jauhhh..jauhhh.. dari bagus n seperti di toko2 atau di distro2 tapi buat aku gak masalah. Yang penting INILAH KAOS-KU..!! dan aku bangga memakainya, hohohohohooo.....

Setelah beberapa kaos jadi n mulai aku pake sendiri buat sehari2, ada temen2ku yang ingin dibuatin. Aku jelasin, hasilnya masih jauh dari bagus tapi ga papa katanya. So, aku buatin juga walaupun cuma 1 kaos. Tapi aku selalu kasih sarat, desainnya harus sudah ada, bukan dari aku ale aku sendiri gak bisa mendesain. Ehhmm..ada juga yang pesen sepasang. 1 untuk dirinya (temenku) dan 1 lagi untuk cewe nya. Ada cerita unik. Temen aku pesen kaos sepasang dengan disertakan nama dirinya dan nama cewenya. Pas jadi n ditrima..gak lama abis itu mereka putus.. Duhh..moga aja bukan karena kaosnya, hehehehehehee.... Ada juga yang pesen dibuatin wajah cewenya beserta tanggal jadian..

Seneng aja n merasa bangga make kaos hasil sendiri. Bener2 limited edition..!! hhohohooo...






Itulah beberapa contoh kaos2 Made In ireng_ajah

Peringatan keras : Jangan dicontek desainnya jika sobat ingin buat kaos.


Thanks


ireng_ajah

No comments:

Post a Comment