Tuesday, March 2, 2010

Free Blogger Template made in ireng_ajah

Lumayan lama juga gak update blog ini. Berikut ini blogger template made in ireng_ajah, halah terbaru setelah Ruang Biru template. Dan gak tanggung2, langsung 2 template, hehehehe..

1. Blogger template Layar Putih

free blogger template warna putih
Template ini saya tambahkan feature image slider dari Tutvalley yang saya edit2 ukurannya tapi gak tau kenapa, tampilan image slidernya gak sempurna jika dibuka di IE (yang lain sempurna) padahal saya cuma edit ukuran gambarnya saja. Gak apa2 juga, lha sekarang ini orang2 sudah mulai meninggalkan IE, hehehehehe.. Itu jika saya lihat dari trafik yang masuk dari Google Analitik.

Sobat bisa lihat demo blogger template Layar Putih atau download dan setting template ini.


2. Blogger template Ireng Manis

Template ini awalnya adalah template premium tapi sekrang sudah bisa di download.

free blogger template ireng manis
Sobat bisa liat demo template Ireng Manis atau download dan setting template ini.


Setelah kedua blogger template diatas, berikutnya adalah giliran blogger template Portal Magajah. Template ini bergaya magazine dengan tambahan feature konten image slider dan 4 kolom pada tampilan utama. Sobat bisa lihat demo template Portal Magajah. Untuk link downloadnya, belum saya sediakan.

No comments:

Post a Comment