Thursday, June 17, 2010

DheTemplate.com : New Free Blogger Template Everyday

DheTemplate.com : New Free Blogger Template Everyday !!


Akhirnya rilis juga. Blog yang 1 ini adalah blog directory untuk download free blogger template. Dan dengan blog baru saya yang ini, akhirnya saya bisa memiliki domain sendiri, hehehehe...

galleries free download blogger template with magazine style blogger template, seo friendly, and features added for your blog template - New free blogger template everyday

Dunia blog yang semakin tumbuh, para blogger yang suka gonta-ganti template, hehehe.. dan juga para pembuat blogger template baik itu dari platform Blogger itu sendiri maupun dari blogger template Convert Wordpress to Blogger yang semakin banyak dalam menampilkan ide desain template untuk blog menjadikan alesan saya membuat blog ini.

Seperti blog directory free blogger template yang lain, blog ini merupakan galeri blogger template dan dengan tagline New Free Blogger Template Everyday !! saya berusaha untuk selalu update new blogger template terbaru setiap hari dari para pembuat template termasuk template buatan saya sendiri, halah... minimal 1 template baru setiap hari (kenyataan yang ada lebih dari 1 template baru setap hari yang saya posting, hehehehe...)

Harapan saya, dengan blog ini, DheTemplate.com, dapat mengakomodir kebutuhan blogger dalam mencari template blog yang sesuai dengan yang diinginkan, baik itu sesuai dengan tema blog, kolom template, warna template maupun dari feature yang ada di template tersebut dan juga mewakili pribadi blogger itu sendiri.

Selamat datang di DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday

No comments:

Post a Comment