Sunday, May 23, 2010

Cinta.. Apa Itu Cinta??

apa itu arti cintaCinta.. Apa itu cinta
Aku gak tau apa itu cinta
Aku gak kenal apa itu cinta
Aku gak paham apa itu cinta

Cinta.. Apa itu cinta
Aku gak bisa menebak jalan pikiran cinta
Aku gak bisa mengerti maksud dari cinta
Aku gak bisa mengartikan pesan dibalik cinta

Cinta.. Apa itu cinta
Aku gak bisa menghadirkan rasa yang indah akan cinta
Aku gak bisa membuat kenyamanan akan cinta
Aku gak menjaga apa itu sebuah cinta

Cinta.. Apa itu cinta
Aku hanya tau rasa cemburu
Aku hanya tau rasa emosi
AKu hanya tau rasa ingin memilikimu
Aku hanya tau ingin selalu bersamamu
Aku hanya tau rasa takut kehilanganmu

Cinta.. Apa itu cinta
Seperti itulah aku mencintaimu
Seperti itulah aku mengungkapkan cintaku
Seperti itulah caraku menunjukkan cintaku
Seperti itulah aku berusaha menjaga cintaku
Seperti itulah mempertahankan cintaku
Dan seoerti itulah aku memperjuangkan cintaku

Cinta.. Apa itu cinta
Untukku cinta adalah sesutu hal yang sangat sulit
Tetapi lebih sangat sulit lagi melupakan cinta

Apakah itu yang dinamakan cinta??


Pic : http://theloebizz.wordpress.com/2008/04/23/misteri-cinta/

No comments:

Post a Comment