Thursday, November 26, 2009

Kapan Waktu Itu Akan Datang..??

Walopun blog yang jarang update, Just a Blog senantiasa aku update. Tepat tanggal 3 November kemarin, Just a Blog Ulang Tahun yang pertama (telat banget...). Sampai saat ini (termasuk postingan yang ini) jumlah postingan Just a Blog sudah mencapai 305 postingan. Jumlah yang cukup lumayan.

Tapi sampai saat ini, aku belum pernah mendapatkan apa itu yang namanya keuntungan (baca uang) dari nge-blog (termasuk blog2ku yang lain juga) padahal begitu banyak kesempatan yang bisa didapat dari nge-blog. Ambil contoh dari program PTR (paid to review) yang kemarin2 sering aku mereject job2 yang aku dapat.

Linkworth, Blogvertise, Reviewme, SponsoredReviews adalah beberapa program PTR yang aku ikuti. Kecuali dari SponsoredReviews, (Just a Blog direject, hehehehehehe....) aku pernah mendapatkan job. Bahkan blog pertamaku yang sudah aku tinggalkan hampir 1 tahun ini, dapat job dari LinkWorth (advertisernya gak liat2 apa ya..??). Saat aku posting ini, setidaknya ada 4 job dari Blogvertise dan ReviewMe yang menunggu apakah aku trima ato aku reject lagi??.

Sampai kapan aku akan terus menolak job yang diberikan padaku??

Pengen.. aku juga pengen mendapatkan "sedikit upah" dari nge-blog, terlebih dari program PTR. Jika melihat job2 kemarin yang aku dapat tapi aku reject, buat aku nilai yang aku peroleh lebih dari cukup.

Kapan ya aku mulai bisa menerima job yang aku dapat?? Apakah setelah postingan ini?? Atokah masih menunggu beberapa waktu lagi?? Atokah malah gak sama sekali??

Note :
- Link PTR diatas adalah link affiliasiku
- New Blogger Template ; Template Biasa made in ireng_ajah siap lonching ^_^

No comments:

Post a Comment