Wednesday, March 11, 2009

Postingan baru setelah vakum

lama neh gak posting blog ku ini. Di bilang males..gak juga tapi mau posting..males.. halah..itu mah namanya males,heheheee... Posting gak tapi ngutak-ngutik template iya. Gak tau napa,seneng banget ngutak-ngutik template. Lebih persis nya ngrusak template yang menurut aku bagus n bikin ngiri. Kapan ya..aku bisa buat template sendiri n aku gunakan untuk blog ku n mungkin bisa digunakan jg nti ma sobat2,hehee..

Lanjutt..Sebelum ganti (lagi) pake template ini, aku sempet ganti ma template Dreamwork Redux n aku tambai widget Tabview untuk kategori2 dll (biar jdi 1 tempat). Bagus sih hasilnya (menurut aku..) tapi aku gak puas karena Tabview nya berubah,tidak sesuai dengan contoh. Mungkin hal tsb dikarenakan karena template Dreamwork Redux code nya udah fixed,halah..opooo...kuiii... Di samping itu juga, lama2 aku ngrasa gak cocok dengan template itu,halah... Dan akhirnya..aku ganti lagi deh ma template ini, Arthemia template tapi versi yg modified karena ada tambahan menu Browse Categories dan juga Menu Headline di atas nya.

Apa lagi ya??? tau deh mau coret2 apa lagi..

No comments:

Post a Comment