Saturday, February 7, 2009

Kecanduan merusak template

Lama juga gak posting. Bukannya males ngeblog tapi lagi seneng ma maenan baru nih. Maenan apakah itu?? yang pasti maen mobil2an,kelereng,hehehheee... Beberapa hari ini asik ngutak-ngutik template yang menurut aku bagus. Upss..merusak template, hehehehhe..

Tau neh,ada setan apa yg masuk hingga seneng "ngrusak" template. Aku sendiri gak tau apa itu html atau code2 yang ada di template cuma aku modif aja,haiah.. Entah itu post body nya aku kecilin atau aku lebarin. Entah itu sidebar nya yg aku modif.. Yuppzz..modif standar aja karena aku tau kemampuanku,heheheee... Dari Googling yang aku lakukan,banyak situs2 atau blog yang mengajarkan cara buat template atau modif template tapi aku kalo soal itu masih males dan belum berminat jadinya modif standar aja lah.. yang standar aja dah pusing,apalagi yang ekstrim,halah...

Untuk modifnya sendiri,blog yang aku jadikan kelinci percobaan adalah blog Review Web/Blog dan blog ku (blog ini mah jangan) yang lain yang menurutku aku males buat postingnya,hehehehee..(pertamanya aja rajin posting, seterusnya males..hahahahahhaa..) Hasil modif nya gak aku jadikan template blog. Kalo udah ngrasa puas, aku rusak lagi dengan template2 yang aku pikir bagus,hehehheee...

Demikian posting hari ini. aku ireng_ajah melaporkan secara live,hohohohohoooo...

No comments:

Post a Comment